Friday, July 18, 2008

Pilihan


Mungkin masuk Teknik Industri adalah pilihanku yang terakhir, karena tempat yang sangat aku idamkan sudah habis kursinya, jadinya aku masuk Teknik Industri. Walau tadinya aku masuk dengan keterpaksaan namun memang ini jalan hidupku, ternyata aku dapat ilmu yang lebih komplit di bandingkan aku masuk jurusan lain, apalagi dosen-dosennya lucu-lucu dan pintar-pintar. Aku jadi bangga sama diri aku sendiri karena aku bisa mengenal beliau-beliau.

Demikian juga dengan kalian memang mengambil pilihan yang tepat merupakan hal yang sulit, namun dengan menggunakan hati nuranimu mungkin itu akan membantu kamu dalam memilih. Pilihan itu ada didalam tangan kanu bukan berati kamu harus melemparka itu kepada orang lain, karena orang lain mempunya pilihannya sendiri, jadi pakailah sikap memilih yang benar dalam segala hal, karena pilihan itu sangat penting bagi hidup kamu. Mugkin dari ilustrasi diatas kamu bisa ambil kesimpulan. Pililah sesuai dengan hati nuranimu, baik itu hal yang kecil sekalipun. semoga dapat membantu.

No comments: